BICARA FASHION INGAT RACHMIRA SHOP


Senin, 25 Februari 2013

Tanggapan Untuk Keluhan Customer

Selamat pagi para customer Rachmira Shop. Semoga semua dalam kondisi sehat tak kurang satu apapun. Kemarin kami menerima kritikan dari salah seorang customer yang mengatakan, respon kami lama, sehingga dianggap tak ramah, mengapa barang yang dicari kosong dan sebagainya.  Sekali lagi kami mohon maaf dan minta pengertiannya. Hingga saat ini kami masih merupakan reseller. Jadi stock tas tergantung suplier. Oleh karena itu mohon maklum adanya jika stock tas yang Anda inginkan sudah kosong. Untuk tas-tas jenis tertentu suplier kami sering restock. Jika Anda pesan, pasti kami kabari kalau mereka restock.
Kemudian soal respon lama dan dianggap tak ramah. Mohon maaf kami punya pekerjaan utama sebagai pekerja media yang kadang mesti berada di luarkota. Jika kami sedang berada di Surabaya semua pesan bisa cepat kami terima dan balas. Tapi lain masalah jika sebaliknhya. Seperti dalam 10 hari kemarin, kami berada di Jakarta dan Yogyakarta. Kalau posisi kami sedang sangat sibuk dengan pekerjaan kantor, sibuk dengan even, atau sedang berada di atas kendaraan umum/angkot/biskota/busway mohon maaf jika kadang pesan Anda tidak bisa langsung kami balas. Menunggu waktu luang baru kami bisa membalasnya. Saking banyaknya sms dan bbm masuk kadang ada yang terlupa belum dibalas. Mohon pengertiannya. Kalau Anda bisa maklum, mohon kirim ulang pesan Anda. InsyaAllah kami balas.
Ada satu lagi permohonan maaf, selama di Jakarta kemarin signal bb lemooot sekali. Sehingga kami tak bisa menerima pesan Anda. Mohon bantuannya untuk mengingatkan jika pesan Anda belum menerima respon dari kami. Terimakasih atas kerjasamanya.
Terus terang Rachmira Shop tak akan ada apa-apanya tanpa customer, suplier dan teman-teman semua. Kami selalu berusaha bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua. Kami sangat senang karena dalam kurun waktu 4 bulan ini kami sudah diklik/dilihat sekitar 50000 kali. Hal ini berarti teman-teman mau menjadikan Rachmira Shop sebagai tempat acuan model-model tas terbaru. Sebagai penghargaan terhadap kesetiaan costomer, kami bakal memberikan hadiah souvenir cantik periode 2 (1februari-30 April 2013)  pada customer yang beruntung diantara para customer yang sudah berbelanja di Rachmira Shop. Tunggu apalagi, silakan segera order dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah dari Rachmira Shop. Terimakasih

Salam

Rachmira Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar